Jumat, 06 Maret 2015

ditolak ( januari 30 2015 )


Hai ketemu sama gw lagi :D


Kemarin gw abis nembak cewek yaitu cewek idaman gw , orang yang kalo dia senyum itu aja serasa bumi berputar vroh *lebay

**LANJUT**

Jika lu ngak tau siapa itu cewek idaman gw , lu bisa liat di post gw sebelum nya :D (no photo ya , maaf :D takut orang nya marah )

Nah semuanya udah disiapin tuh malam itu , mulai kata" mutiara buat ngerayu dia
Pasang Dp bbm yang cakep tuh :D
Dan minta doa sama temen temen , semoga diterima hehe :D

Abis itu gw bbm dia :

Gw: hai.
Dia: iya ?
Gw : lagi ngapain nih ? *basa-basi
Dia : yaa , lagi nonton aja
Gw : oh gitu , eh gw mau ngomong sesuatu nih sama lu
Dia : ngomong apa ?
Gw : gw suka sama lu...
Dia : haha ah elu mah bisa aja bercandanya :)) (orang gw serius-_-)
Gw : gw serius...
Dia : oh lu serius ya ?
Gw : iya gw serius , lu mau ngak jadi pacar gw ?
Dia : maaf ya....gw ngak mau mikirin pacaran dulu ;)
Gw : oh gitu ya , yaudah deh makasih ya :) *fake_smile
Dia : iya

Sehabis itu , taro hape , ke kasur , meluk guling , nangis :'(

Iyap sekian dari gw :D sedih ya jadi gw ? Atau gw aja yang terlalu lebay
Haha , oke see you , baca terus post" gw selanjut nya
Don't forget to share and leave the comment :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar