Jumat, 06 Maret 2015

hape disita (4 maret 2015 )


Halo gais , udah lama nih ngak ketemu gw :D
Hape nya disita bro/sist

Dan ini cerita-nya
Pagi hari itu gw harus masuk sekolah dan selalu bawa hape dong (anak gaul :v )
Memang udah dibilangin dari dulu ngak boleh bawa hp , ya you know lah abg-abg seumuran gw bandel nya kayak apa hahaha

Waktu terus berjalan *asek)
Gw pun langsung meluncur cepat seperti pesawat jet *lebay lu vi , biasa aja apa-_-)
Dan pas gw udah nyampe sono eh masih sepi ternyata sodara-sodara *eh ngapa jadi komentator bola-,-)
Ya lu tau lah , gw gini-gini juga ada punya sisi baik nya :p , NEXT!!

Setelah nyampe sekolah gw langsung menuju ke kelas
Setelah sampai gw langsung taro tas gw dan duduk sambil main hape
Ngak lama ada temen gw dateng satu-persatu
Dan suasana jadi asek karena temen" gw udah dateng


Nah pas lagi pada main hape dan temen" gw juga pada bercanda
Tiba-tiba ada guru killer masuk dan berkataaaaaaaaaa.....
"Yang bawa hape , kasih ke ibu , SEKARANG!!"
Lu tau apa yang gw rasakan saat itu ?
Serasa disamber petir sama zeus men

Dan saat itu langsung keringet dingin
Tapi ya..... lu masih inget kan gw itu bandel men
Hape gw gw taro di (maaf) celana dalam gw :v
Hahaha
Dan aman sudah , temen-temen gw hape nya pada diambil , cuma gw dan temen gw doang yang naro di dalem celana

waktu nya istirahat , dan hape gw pun udah gw keluarin :v
Dan setelah waktu istirahat abis tiba-tiba guru killer nya masuk lagi
Terus hape gw ada di dalam tas --"

" semua berdiri di depan kelas "

Mampus gw !! Kesamber petir lagi gw :v

Satu persatu di periksa tas nya dan saatlah tas gw (noooo!!)
Di dalem hati gw hanya bisa berdoa : semoga ngak keliatan
Eeh ya namanya mata masih bagus , ya kena lah :(

"Hape siapa ini ? "
Gw : " saya bu :s "
"Kamu dari tadi ngapain aja saya ngomong ? , ngak di dengerin ?"
Gw : ya bu maaf *cengegesan

******END******

Ya gitu lah cerita nya , sedih ye huhuhu
Okay semuanya makasih udah baca blog gw yang sederhana ini
Please follow : -instagram : @hanvi90
                           -twitter :@hanvi_haikal
Terima kasih kunjungan nya , see you next time
Bhay ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar