Jumat, 06 Maret 2015

sahabat cewek (sabtu 7 maret 2015 )

Hai guys , hehe ketemu lagi nih dan makasih ya udah setia selalu membaca blog gw yang sederhana ini

Gw mau nanya nih 😊 pernah ngak sih punya temen cewek ? Dan lu deket banget sama dia (khusus cowok )

Kalo lu nanya balii ke gw , jawabanya iya gw punya 😃
Orang nya sih biasa aja , tapi dia lucu , enak diajak bercanda n ngobrol , dan cuma dia yang deket sama gw , contoh nya nih :
-selalu bercanda sama gw
-kalo gw lagi duduk eh dia malah ikutan duduk , malah badan gw di pepet gitu jadi gw kejepitಥ⌣ಥ _

Ya gitu lah oh iya gw lupa , dia itu sekelas sama gw dan diantara cewek yang ada di kelas gw , cuma dia yang deket banget sma gw aduh jadi terhura (ㄒoㄒ) (terharu keles )
Dan , jujur aja gw itu kalo deket sama dia tuh nyaman banget
Rasanya tuh kalo gw deket dia pengen peluk aje dah ah :v


Tapi tenang sodara2 gw bukan cowo omes (otak mesum )
Gw udah anggap dia sebagai sahabat gw kok :)
Sebenernya banyak yang deket sma gw , tapi ngak sedeket dia dan gw
Terkadang nempel mulu kayak prangko :v



Note :  jika dia baca ini gw cuma ngomong , makasih ya udah menemani hari gw dengan candaan lu , ketawa lu ,  makasih buat semuanya 😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar