Jumat, 06 Maret 2015

nasi goreng tengah malam ( jumat 6 maret 2015 )


Kata orang" yang pernah gua denger itu
Kalo misalnya kita makan malem itu bisa bikin gendut (mungkin bagi cewe )
Pasti lu bertanya-tanya kan knpa gw bisa makan tengah malem gini ?
Kalo yang ngak mau tau juga gpp , tapi karena lu udah masuk blog gua yang kece ini *OMG_HELLO
Lu harus bacalah minimal
Jadi begini ceritanya :


Disaat jam 22.00
Bt banget gua nih
Karena lagi bt nya gw langsung aja nyalain tv
Dan ganti channel net nah disitu gua nikmatin nonton the comment
Jam sudah berlalu *lebay lu vi )
Gw kebawah
Kirain gw bokap and nyokap gua udah pulang
Eh gatau nya belum yaudah gua gonta-ganti channel tv kaya orang primitif beru ngeliat tv
Dan jam 11 ada suara hentakan pintu dan itu pasti setan *loh)
~ya ngak lah itu ortu gua

Gw liat di meja ada kaya harta karun gitu berbungkus plastic
Tapi apa daya -_- gua udah kenyang
Alhasil gua minum aja tuh sampe kencing di celana  *idih hanvi jorok )
Pas gua pengen balik ke atas seketika nyokap gua manggil gua dan ngasih nasi goreng gitu bekas tapi *mulut gua dikira sampah kali ya  )
Katanya itu buat gua , yaudah lah gua makan aja daripada mubazir , palingan besok juga buang muatan hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar