Jumat, 06 Maret 2015

sepatu nya ilham (jumat 6 maret 2015 )


Hi ketemu lagi sama gua


Nge-bahas apa ya hhmmmm *alay lu vi)


Oiya gua tau dan gua baru inget , gua punya temen namanya ILHAM
Eniway dia itu orang nya unik seperri gambaran dia itu

1: badan yang kayak kurcaci atau bisa dibilang pendek
2: orang nya iseng
3: clamitan atau bisa dibilang suka minta-minta kaya pengemis *jhaaaa)
Dan yang satu ini yang mungkin bisa dibilang lucu sih
4: PELUPA

yah dia orang nya pelupa pernah suatu kejadian , pada suatu kala *loh ?)

Gua lagi nunggu nih depan sekolah karena gw dateng nya duluan ya mungkin orang masih ngorok dan sibuk bikin pulau di bantal nya *iler maksudlu)
Nah ini dia si ilham dateng dan dia bawa cewe *bukan cewe ya tapi sahabat nya )
terjadilah dialog diantara gua dan dia *lebay nya satu spesies ini)

Ilham : bro anterin gua taro motor dong bro *karena disekolah gua kalo masih smp ngak boleh bawa masuk motor ?
Gw: di mana ?
Ilham : di jonggol , jhaaaa *astaga(-,-)
Gw : serius apa -_-
Ilham : di rumah singgih aja yuk *temen segenk gw)
Gw : yaudah yuk daripada duduk aja kayak gini
Ilham : *nyalain motor bebek nya
Gw: gua naek nih ? :3 *belaga bego)
ILham : ngak , ngesot -_- , yaiyalah naek
Gw : oke ,

Cuk kucuk kucuk sampai lah di kuburan *ngawur kau vi )
Ya ngak lah , sampai lah dirumah singgih
Gw pun turun dan memanggil nya dengan teriakan bagaikan tarzan *huft -_-

Gw : singggggggiiiiiiihhhhh
Singgih : iya kalo mau taro motor taro aje *contoh temen yang baek )
Ilham : masukin motor
Setelah si kurcaci masukin motor nya gua liat ke bawah nya si ilham *ada apa ayo ? :3)

Gw : bro lu kok pake sendal
Ilham : iya bro sepatu gua ketinggalan
Gw : lah -_- gimana bisa gitu
Ilham : kan kalo sebelum sholat harus buka sepatu , baju , rompi , celana , ampe kancut sekalian * ya ngaklah)
Nah sebelum sholat gua naro sepatu di loker gua dan gua ke bablasan pake sendal dah hehehe * tawa lagi lu )-_-



NB : kalo misal nya ada yang ketinggalan segera lah ambil takut nya di ambil sama orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar