Jumat, 06 Maret 2015

try out ini , membunuh ku (jumat , 6 maret , 2015 )


Haloooo ketemu lagi dengan gw manusia yang tampang suram tapi menawan haha *najoong)

Ngak lama ini gw abis try out , apa itu try out ?
*mode pinter : on

Setau gw , try out itu adalah sejenis kaya UN (ujian nasional )
Tapi hanya simulasi atau bisa dibilang seperti latihan saja , seperti itulah try out , baiklah pembaca setia blog saya , saya akan melanjut kan cerita

Beep *mode bego : on

Jadi waktu itu gw try out pelajaran MTK *ngak suka nih gw )
Nah gw dapet ruang 3 nah cewek yang gw suka itu di ruang 1 :D
Tapi ngak enak nya dia duduk sebelahan sama cowok terpopuler di sekolah gw , ya gw cemburu lah , eh iya gw cemburu juga ngak ada gunanya , kan gw bukan siapa" nya dia :')

Nah gw selalu dateng pagi , biasa anak rajin :D *apaan ?)
Setelah berjuang naik tangga , sampai pun di ruang 3 gw mencari tempat duduk dan nomer yang ada di kartu gw...
Untung aja gw dapet meja paling depan tapi pojokan :D deket pintu , jadi aman lah buat lakukan misi , hahaha

**skip**

Jam udah waktu jam 07.00 , gw hanya bisa bulak - balik kertas -,- soalnya gw ngak ngerti

Nah disebelah gw ada temen gw , orang nya cantik , baik , ya gitu lah , tapi gw ngak pernah ada rasa ama dya , namanya fita fajar lestari, dia penolong gw banget kalo ulangan or ujian :D kalo misalnya dia baca post ini gw berterima kasih banget ya neng hahah

Di belakang gw ada si haryo kusumo , orang nya keren , rambut nya juga keren :)) , super iseng , tapi berhati mulia , nah dia tuh suka nyontek sama si fita , jadi haryo nyontek ke fita -gw nyontek ke haryo , enak kan jadi gw hahah

Dibelakang nya haryo ada cewek , dia baik , sahabat gw , sering nanya jawaban ke gw (padahal gw ngak pinter" amat )
Seriung curhat ama gw , dan gw juga sering curhat ama dya

**skip **

Setelah gw selesai , gw keluar dari ruangan itu dengan senyum menawan , "i wanna go home now , and playing games"
Nah setelah gw pulang

Tmen gw ngomong : bro hasil try out nya di kasih liat seluruh sekolah

My reaction : TTTIIIIIIIDDDDDDDAAAAAAKKKKK!!!!...


Iyap , sekian post gw kali ini :D semoga terhibur
Don't forget to share and leave a comment
And please follow my instagram : @hanvi90
And my twitter : @hanvi_haikal


Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar