Jumat, 06 Maret 2015

terima kasih , sahabat ( part 1 )

Halo guys setelah blog yang lama gw error gw malah dapet inspirasi nih buat ngepost lagi hehehe

Kali ini gw mau membahas sahabat" gw nih
Ya sahabat gw yang selalu mengisi hati" gw disekolah *haha lebay )
Oke langsung aje ye ,, tapi maap nih ngak ada fotonya :)

1. SULTHAN AFFIF BRILIANKA

Anak yang satu ini emang bener" ngeselin sih haha (sorry ye kalo lu baca haha)
Tapi dia lah yang selalu bersama sama gw (yaiyalah kan sekelas ama gw )
Malah banyak dikira gw maho sama dia--"
Karena kemana" berdua
Ke kantin berdua , pas pengen pukang berdua , ke toilet berdua *idih ngapain lu pi ?) ngak lah gw bercanda haha :v
Twiter : @brilianka
+Sulthan Afif Brilianka

2.SINGGIH MUHAMMAD HAMDANI

nah ini dia temen yang gw bilang deket sih sama gw tapi ngak sedekat si affif
*kok gitu pi ?)
Karena dia beda kelas ama gw
Tapi kalo misalnya gw ke kantin biasanya sering ketemu dia haha
Orangnya tuh baik , lucu , suka ngelawak lah pokok nya hahaha
Twitter nya : @muhamadsinggih_
Ig : @singgihwzh


3.SANDIKA

Nah ini dia temen yang bikin gabisa berhenti ketawa :v
Kalo gw udah nempel ama dia nih , gila nya nular bro ke gw
Dia itu orang nya seru  , lucu , standard , selalu menghibur gw
Baik lah pasti , bocah basket (keren ye gendut2 bisa main futsal haha)


4.RAFLI KHALID
nih anak duduk disamping gw haha
Dia itu anak nya ganteng nya melebihi pemain boy before flower haha
Cuma binir nye aja overdosis haha *peace
Baik anak nya , enak diajak bercanda juga

Yak segini duku lah ya , nnti lanjut part dua ye disebelah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar