Jumat, 06 Maret 2015

gini aja hidup gw ( jumat 6 maret 2015 )


Gua males idup gua gini aja udah kayak pohon apel yang ada di gurun pasir *emang ada?*

~eh lu siapa ?
*gua hati nurani lu gebleg
~oh gitu

Oke lanjut , gua ini sekarang lagi libur karena yang OSIS dan guru" nya pada ke pjncak kalo ngak salah *wuih enak tuh lu ngak ikut vi *
~gua bukan OSIS bro -_-
*sungguh disayang

Di rumah gua gini aja ya , dirumah aja dah kayak anak perawan (kan gua cowo-_-)
Yang jones mana suaraaannnnyaaaa ?
ngak ada ya ? perasaan gua doang yang jones huhuhu
Masa gua ganteng gini dan punya face yang cute gitu ngak ada bokin/pacar *hah ganteng ? , cute ? hueeekk)

Pagi hari pun tiba gw langsung nge-cek hp gua yang ada bbm'an nya yang gua tau pasti broadcast mama minta pulsa mungkin
Dan bener aja *apaan vi?.)
~ngak ada apa-apaan huhuhu
*sedih banget hidup lu , tapi tenang kan ada aku disini yng selalu support kamu :* :v
~iya makasih

Kembali ke hp tadi.
Karena gw lagi libur ya timbul lah niat jorok gw yaitu ngak mandi *astaga-_-)
Emang , emang paling males gua mandi kecuali kalo udah disuruh sama kanjeng putri ningrat yaitu bukan lain adalah nyokap gw.
Disaat gw lgi nonton tv kesayangan gua yaitu spongebob squarepants *ciee yang masih nonton gituan:3 )
Terdengar lah suara dari luar

Nyokap : hanvi , mandi sana abis itu sarapan
Gw : iyamah iya
Cu kucuk kucuk gw kekamar mandi seiring berjalan nya gua jalan sambil bawa handuk udah kaya zombie bawa handuk pengen mandi biar ganteng kaya gua *tambah ancur kali ya tu muka )
*sensor* *sensor* sensor*

*vi kok di sensor sih?
~itu gua lagi mandi , masa iya gua lagi mandi diceritain -_-
Lanjut ke TKP
Setelah gua mandi gua kebawah sebelum gua ke bawah gua mau ambil pacar ke 2 gua dulu yaitu adalah hp gua sendiri smartfren andromax u2
Bukan lain pasti nasi uduk ibu depan gang thamrin noh

Gw pun sarapan
Nah pas lagi sarapan mama gua tiba" bilang ke gua berbisik


Mama: vi nanti kita ke rumah nenek
Gw : hah ? Emang nya mau ngapain ?
Mama : mau belanja baju buat stok (ibu gua jualan baju)
Gw: *pasang muka melas

Dan yang lebih buruk nya gua kebelet boker... TIDAAAAAKKKKK....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar